SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan menghadiri puncak peringatan Hari Guru Nasional 2011 dan Hari Ulang Tahun ke-66 Persatuan Guru RI di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (30/11). Pada peringatan tahun ini yang mengambil tema “Meningkatkan Peran Strategis Guru untuk Membangun Karakter Bangsa”, Kepala Negara akan memberikan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah berprestasi. Para guru itu adalah Abdul Hajar, guru SMAN 3 Makassar, Herfen Suryati, guru YPVDP Bontang, H Imron Rosidi, guru SMKN 2 Pasuruan, Mustafa, guru SMKN 4 Makassar, dan Nikmah Nurbaity, kepala SMAN 5 Purworejo.

Turut hadir pula pada peringatan ini, antara lain, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua PB PGRI Sulistiyo, dan sekitar 4.500 guru dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya