SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara, Kristiani Herrawati akan menghadiri puncak peringatan Hari Ibu Ke-84 di Gedung SME Tower, Selasa (18/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan puncak peringatan Hari Ibu Ke-84  tersebut akan digelar hari ini di UKM Convention Hall, Gedung SME Tower pada pukul 09.30 WIB.

Presiden Yudhoyono pada siang hari akan meninggalkan Indonesia untuk melakukan kunjungan kerja ke Kuala Lumpur, Malaysia dan New Delhi, India.

Pesawat yang akan membawa SBY hari ini akan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Presiden Yudhoyono kunjungan kerja ke Kuala Lumpur, Malaysia dan New Delhi, India pada 18-21 Desember 2012.

Yudhoyono ke Malaysia untuk menghadiri konsultasi tahunan ke-9. Setelah itu, Presiden SBY akan  menghadiri peringatan KTT Asean -India ke-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya