SOLOPOS.COM - internet

Bandung–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (22/5) siang, mendoakan secara khusus kesehatan Ibu Ainun Habibie, istri mantan Presiden BJ Habibie yang tengah kritis di sebuah rumah sakit di Jerman. Selain mendoakan, Presiden Yudhoyono juga menginstruksikan Wakil Presiden Boediono untuk mempersiapkan diri bilamana ada keperluan yang dibutuhkan dan diperlukan bilamana terjadi sesuatu.
Presiden sudah menelepon Pak Habibie untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie.

Demikian disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat ditanya pers di sela-sela mendampingi Presiden Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat pada acara Kongres ke-2 Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Presiden sudah menelepon Pak Habibie di Jerman Sabtu pagi ini untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie,” ujar Julian.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Julian, Presiden juga mengisntruksikan Wapres Boedino untuk dua hari ke depan mempersiapkan diri memberikan bantuan bilamana diperlukan terkait kondisi Ibu Ainun. “Apa pun diminta dipersiapkan apa yang diperlukan sampai dua hari ke depan saat Presiden Yudhoyono berada di Bandung Barat Kota Baru Parahyangan. Apa pun,” lanjut Julian.

Tentang pesawat khusus ke Jerman untuk jemput Ibu Ainun, Julian mengatakan Presiden tidak sampai sedetail itu.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya