SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (15/11) meninggalkan Honolulu, Kepulauan Hawaii, Amerika Serikat, setelahmenghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-19 Kerja sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) pada 12 hingga 13 November 2011. Pesawat khusus Garuda Indonesia yang mengangkut rombongan Presiden lepas landas dari Bandara Hickam Air Force Base, Honolulu, pada Senin pagi pukul 08.00 waktu setempat atau Selasa dini hari pukul 01.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden yang didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, sore nanti. Presiden akan berada di Bali pada 15-20 November 2011 untuk memimpin KTT ASEAN, ASEAN+3, dan KTT  Asia Timur sebagai Ketua ASEAN 2011. Menurut Presiden, KTT ASEAN akan merumuskan langkah nyata guna mengatasi perlambatan pertumbuhan ekonomi akibat krisis keuangan di zona Euro yang masih menjadi pembahasan utama dalam KTT G20 dan KTT APEC. [miol/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya