SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Presiden keenam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendorong rekonsiliasi setelah Pilpres 2019. Dia berharap semua pihak membuka ruang dialog dan menahan diri dengan menekan ego masing-masing. Pernyataan itu disampaikan SBY saat bertemu dengan sejumlah tokoh yang menjenguk istrinya, Ani Yudhoyono, di National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat (3/5/2019).

”Tentu kita tidak bisa berharap dalam sekali dialog akan menghasilkan suatu solusi. Tapi perlu terus menerus mengedepankan upaya rekonsiliasi,” ujar SBY dalam keterangan tertulis. Sejumlah tokoh yang hadir dalam pertemuan itu di antaranya istri Presiden keempat, Sinta Nuriyah Wahid; mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md.; Alissa Wahid; mantan menteri era pemerintahan SBY, Dahlan Iskan; rohaniwan Katolik Benny Susetyo; dan lain-lain. Sedangkan SBY didampingi Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin dan putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya