SOLOPOS.COM - Ilustrasi (facebook.com)

Ilustrasi (facebook.com)

JAKARTA—Presiden SBY bersama Ibu Ani Yudhoyono nonton bersama film perdana ‘Habibie & Ainun’. Ditemani Wapres Boediono, kedua kepala negara disambut oleh BJ Habibie dan sejumlah artis pemeran film tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

SBY bersama rombongan tiba di gedung bioskop XXI Epicentrum pukul 15.35 WIB, Senin (17/12/2012). Presiden SBY duduk di barisan tengah dengan kursi khusus bermeja.

Presiden SBY dan istri duduk sejajar dengan BJ Habibie, Wapres Boediono dan istri. Ada juga mantan wapres Try Sutrisno dan sejumlah menteri KIB II. Gubernur DKI Jokowi juga hadir dalam acara ini.

Menteri KIB II yang hadir diantaranya Menlu Marty Natalegawa, Mendiknas M Nuh, Menakerpraf Marie Pangestu, Menkeu Agus Martowardojo, Mensesneg Sudi Silalahi, Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Hadir juga petinggi partai Golkar Aburizal Bakrie dan Theo Sambuaga. Tak lupa, hadir juga mantan ketua MK Jimly Asshiddique.

Sementara Anwar Ibrahim, dalam akun twitter @anwaribrahim mengaku nonton film tersebut. Sebelumnya, dia sudah menggelar makan siang bersama Habibie.

“Tamu Habibie di Jakarta, nonton Habibie dan Ainun(RezaRahadian;BungaLestari),” tulis Anwar di akun resminya tersebut.

Bawono, peneliti politik Habibie Center membenarkan soal acara nonton bareng Habibie dan Anwar. “SBY dan Habibie sama-sama undangan,” ucapnya saat dikonfirmasi detikcom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya