SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar kegiatan di Istana Bogor, Senin (14/3/2011). Acara dimulai pembukaan pertemuan hakim agung internasional dan berlanjut rapat terbatas bidang keuangan.

Agenda pertama dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. SBY akan secara resmi membuka konferensi internasional para hakim agung atau International Association of Court Administration (IACA).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Sejumlah pimpinan lembaga negara akan hadir. Lalu para peserta kongres dari negara-negara IACA juga sudah dipastikan ikut terlibat.

“Acara dibuka di Istana Bogor, kemudian berlanjut di Hotel Santika selama dua hari,” ujar juru bicara kepresidenan bidang dalam negeri, Julian Aldrin Pasha, Minggu (13/3/2011) malam.

Usai pembukaan acara, presiden juga akan menggelar rapat terbatas bidang keuangan. Sejumlah menteri dijadwalkan hadir dalam rapat ini.

“Di istana Bogor, kemungkinan siangnya,” tambah Julian.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya