SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini mengadakan serangkaian pertemuan yang merupakan bagian dari KTT ASEAN. Pertemuan pertama dengan Sekjen ASEAN Surin Pitsuwan, disusul kemudian dengan delegasi dari Timor Leste dan Malaysia. Menurut jadwal, pertemuan dengan Sekjen ASEAN Surin Pitusuwan dilangsungkan pada pukul 08.00 WIB di Hotel Ayodya, Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11). Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Executive Director of Economic Reasearch Institute for ASEAN and East Asia.

Pertemuan bilateral dengan delegasi Timor Leste dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB. Sebelum itu Presiden direncanakan membuka pertemuan BPK ASEAN di Bali International Convention Center, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Pertemuan bilateral dengan delegasi Malaysia, baru akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB. Salah satu agendanya adalah kesiapan infrastruktur dan pranata pendukung di Malaysia untuk penerapan kesepakatan perlindungan hukum bagi TKI sektor domestic. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya