SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sabtu (12/11) pagi bertolak dari Palembang ke Honolulu, Hawaii, AS untuk mengikuti KTT APEC. Dalam ajang tahunan tersebut, Presiden SBY akan menjadi pembicara utama pada tema energi. Menurut Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, Presiden SBY akan berpidato dalam CEO Summit setelah Perdana Menteri China Hu Jin Tao dan Presiden AS Barrack Obama.

Pertemuan pemimpin ekonomi APEC atau KTT APEC ke-19 di Honolulu akan berlangsung pada 12-13 November 2011. Tema APEC tahun ini adalah “21 Economies for the 21st Century” dengan prioritas penguatan ekonomi stategis regional konvergensi kerja sama antar anggota. Misi yang diemban delegasi Indonesia kali ini adalah memastikan implementasi negara anggota APEC terhadap komitmen The Bogor Goals dan pencapaian target pada 2020. [dtc/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya