SOLOPOS.COM - Ilustrasi (reuters)

Ilustrasi (reuters)

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memberikan penghargaan pemerintah di bidang industri bertempat di Istana Negara, Jumat (7/12/2012).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasi dalam acara penyerahan pengharaan bidang industri yang dilakukan hari ini di Istana Negara pada pukul 09.30 WIB.  Ibu Negara Kristiani Herrawati Yudhoyono akan mendampingi SBY .

Agenda SBY lainnya pada hari ini adalah menerima panitia Natal bersama uimat Kristiani tingkat Nasional tahun 2012 bertempat di Kantor Presiden yang ada di Istana pada pukul 11.00 WIB.

Seperti diketahui pemerintah akan memberikan enam jenis penghargaan kepada 77 perusahaan di bidang industri. Keenam jenis penghargaan itu adalah Upakarti, Rintisan Teknologi, Desain Terbaik Indonesia, Kreasi Prima Mutu, Anugrah Cinta Karya Bangsa, dan Industri Hijau.

Penghargaan diberikan kepada industri yang berjasa dalam pembinaan dan pengembangan industri, desain, penemuan teknologi, pengembangan industri hijau, dan lembaga yang memanfaatkan hasil produksi dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya