SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Juru Bicara Kepresidenan, Julian Pasha, memastikan Presiden Susilo  Yudhoyono tidak akan menghadiri KTT ASEAN di Kamboja, dan menugaskan Wakil Presiden, Boediono, untuk menghadiri pertemuan puncak negara-negara Asia Tenggara itu. Presiden memutuskan tidak menghadiri KTT ASEAN, agar bisa memantau kondisi di Tanah Air secara langsung, terutama terkait rencana kenaikan harga BBM bersubsidi. Susilo Bambang Yudhoyono adalah Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Demokrat, sementara anak bungsunya, Eddie Bhaskoro Yudhoyono, menjadi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, yang juga turut dalam rapat paripurna DPR membahas BBM bersubsid.

KTT ASEAN akan dilaksanakan di Phnom Penh, Kamboja, pada 2 hingga 4 April 2012. Pertemuan ke-20 negara-negara Asia Tenggara itu mengagendakan pembahasan beberapa dokumen, antara lain Deklarasi ASEAN Phnom Penh, Deklarasi Para Pemimpin ASEAN tentang ASEAN Bebas Narkotika 2015, dan Berkas Konsep tentang Gerakan Global Moderat. [tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya