SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA—Presiden  Susilo  Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (13/12/2012) akan membuka pertemuan regional dan konsultasi pemangku kepentingan dalam agenda pembangunan pasca 2015, yang menjadi salah satu agenda SBY selama berada di Bali.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Laman resmi Presiden RI menginformasikan pertemuan membahas agenda pembangunan pasca 2015 tersebut, akan dilakukan  hari ini di ruang Karangasem, Hotel Grand Hyatt Bali, Nusa Dua, Bali.

Pertemuan tersebut sekaligus untuk mencari masukan bagi perumusan agenda pembangunan pasca berakhirnya millennium Ddvelopment goals (MDGs) 2015.

Seperti diketahui  bersama PM Inggris, David Cameron, dan Presiden Liberia, Ellen Johnson Sirleaf, Presiden Yudhoyono merupakan  ketua bersama (co-chairs) high level panel on post 2015 development agenda, yang bertugas merumuskan agenda pembangunan pasca berakhirnya MDGs 2015.

Rencananya, pada hari ini juga, SBY dan Ibu Negara, Kristiani Herrawati Yudhoyono, akan kembali ke Jakarta. SBY melakukan kunjungan ke daerah sejak 11 Desember. Sebelumnya Yudhoyono berada di Madiun dan Magetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya