SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Presiden SBY urung menanam pohon di Ancol, Jakarta Utara. SBY mendadak menggelar rapat internal di Cikeas. Salah satu agenda utama yakni membahas nasib koalisi.

“Biasa, rapat membicarakan berbagai macam hal, ya salah satunya membahas koalisi,” kata Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Ahmad Mubarok saat dihubungi, Jumat (4/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mubarok juga mengamini, selain soal koalisi, terkait reshuffle juga ikut dibahas. “Ya reshuffle kan sedang digodok terus,” imbuhnya.

Sebelumnya menurut Juru Bicara Presiden Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha, Presiden saat ini melakukan pertemuan internal di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor. “Presiden sedang ada acara intern di Cikeas,” kata Julian saat dihubungi secara terpisah.

Julian enggan menjawab apakah agenda intern Presiden tersebut adalah memanggil para pimpinan parpol. “Saya tidak bisa menjawab,” ujar Julian.

Presiden SBY seharusnya menghadiri aksi tanam pohon bertajuk ‘We Do Green’ di Ancol. Panitia acara pun memberikan pengumuman kepada hadirin terkait pembatalan itu.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya