SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak masyarakat Indonesia membangun budaya donor darah guna memastikan stok darah di seluruh Indonesia cukup dan merata. Kepala Negara menekankan pentingnya persediaan darah di tanah air, karena menurutnya sekantong darah dapat menyelamatkan satu jiwa manusia.

Hal itu disampaikan Presiden pada acara Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial kepada Pendonor Darah di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (13/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada acara tersebut, Presiden memberikan penghargaan kepada pendonor yang telah melakukan donor darah untuk yang ke-100 kalinya. Presiden juga meminta jajaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk melakukan sinergi dengan Palang Merah Indonesia guna meningkatkan volume persediaan darah di Indonesia. Selain itu, Presiden menyumbangkan dana 1 miliar rupiah untuk mie instan, telor, dan vitamin. [kcm/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya