SOLOPOS.COM - Warga sedang melihat motor baru produksi Yamaha Force di Lapangan Dusun Grogol, Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Sleman, Minggu (20/10/2013).(JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, SLEMAN–Sumber Baru Motor (SBM) Sidoagung menggelar acara test ride motor Yamaha matik Mio GT di Lapangan Dusun Grogol, Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Sleman, Minggu (20/10/2013). Tidak hanya test ride, SBM Sidoagung juga memperkenalkan motor terbaru Yamaha Force.

Marketing Support Sumber Baru Motor Sidoagung, Atang Wijianto mengatakan produk terbaru ini masih mengandalkan kekuatan mesin dan kecepatan. Soal harga, motor baru ini berada di tengah-tengah Jupiter dan Vega.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini produk terbaru dan kami ingin mendekatkan pelanggan setia Yamaha. Jadi tidak hanya bisa dilihat dalam iklan di televisi, namun motor Force ini benar-benar sudah ada dipasaran di Sleman,” kata Atang disela-sela acara.

Kepala Penjualan SBM Sidoagung, M. H. Azhar mengatakan, setiap bulan selalu menggelar test ride yang dikemas dengan acara budaya. Makanya kami tidak semata-mata ingin promosi dan menjual produk, namun juga ingin ikut serta membangkitkan budaya yang ada.

“Makanya kami selalu hadir dengan acara-acara budaya. Kami berharap dengan acara-acara yang kami buat banyak budaya yang kembali eksis,” kata Azhar.

Warga Dusun Grogol, Suwarni mengatakan acara ini sangat menarik. Khususnya bisa mengaktifkan kembali jathilan yang ada di desa. Dia juga mengaku senang karena mengetahui program SBM Sidoagung.

“Kami berharap acara ini bisa rutin digelar. Karena konsepnya memang menarik dan menghibur banyak orang,” kata Suwarni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya