SBC VI : Ketua DPRD Ikut Kirab

Sabtu, 29 Juni 2013 - 16:11 WIB Penulis: Muhammad Khamdi Jibi Solopos Editor: Ahmad Mufid Aryono | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPRD Solo YF Sukasno ikut serta dalam gelaran Solo Batik Carnival (SBC) VI, Sabtu (29/6/2013). (Muhammad Khamdi/JIBI/Solopos)

Ketua DPRD Solo YF Sukasno ikut serta dalam gelaran Solo Batik Carnival (SBC) VI, Sabtu (29/6/2013). (Muhammad Khamdi/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Ketua DPRD Solo, YF Sukasno turut berpartisipasi dalam gelaran Solo Batik Carnival (SBC) VI 2013, yang digelar Sabtu (29/6/2013) sore. Sukasno yang memakai kostum warna merah ikut dalam kirab dari Solo Center Point (SCP) Purwosari hingga Balai Kota Solo.

“Saya akan berjalan sampai Balaikota. Yang jelas kuat sampai selesai, masak bal-balan aja kuat, jalan ke Balai Kota enggak kuat,” kelakar Sukasno singkat saat ditanya Solopos.com, disela-sela acara SBC VI.  Sukasno berdiri di barisan terdepan dari peserta lain.

Tema SBC kali ini yakni Memayu Hayuning Bawono. Pagelaran SBC dilepas oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo. “Saya mendengar dari panitia, pesertanya menurun. Tapi mudah-mudahan kualitasnya meningkat. Kegiatan ini akan menjadi kebanggaan bersama. Nanti kami laporkan ke Menteri Pariwisata. Tahun lalu kita berangkat ke Sriwedari, dan sepanjang Jenderal Sudirman sudah ada tribun khusus. Dan masyarakat Solo bisa menyaksikan bersama,” papar Purnomo dalam sambutannya saat pelepasan SBC VI.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif