Tutup Iklan
Para pemenang penghargaan merek terbaik SBBI-JBBI 2018 berfoto bersama di Hotel Alana, Colomadu, Karanganyar, Kamis (3/5/2018). (Solopos-Tika Sekar Arum)

Solopos.com, SOLO -- Penganugerahan Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2018  berlangsung di The Alana Hotel & Convention, Colomadu, Karanganyar, Kamis (3/5/2018).

Banyak perubahan terjadi pada persepsi pasar tentang merek di Solo dan Jogja. Di sektor perbankan Solo yang menghadirkan enam kategori, tiga kategori di antaranya di kuasai BRI yakni Tabungan dengan produknya Britama, Tabungan Anak dengan produknya Tabungan Junio serta produk Internet Banking.

Tiga kategori lainnya yakni Bank Syariah dimenangi Bank Syariah Mandiri, Produk KPR dimenangi BTN, dan kategori kartu kredit dimenangi BCA. Wapimwil Bisnis BRI Kanwil Jogja, Triwahju Herlina, mengapresiasi penghargaan SBBI  dan JBBI.

"Tahun lalu kami biasanya menang untuk Britama dan Tabungan Junio. Tapi tahun ini penghargaan yang kami terima bertambah untuk kategori Internet banking. Semoga dengan survei ini produk layanan kami semakin diterima masyarakat," kata Ina, sapaannya, di sela-sela acara.

Pada kategori Internet banking ini, BRI menggeser BCA yang menerima penghargaan serupa tahun lalu. Sebagaimana diinformasikan total ada 73 kategori merek di Solo dan 19 kategori mereka di Jogja yang disurvei tim SBBI-JBBI  tahun ini. Pemenang untuk masing-masing kategori diumumkan di acara yang sama.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten