SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA--Persaingan pasar di Solo dan Jogja makin ketat. Hal itu ditandai dengan bergesernya merek terbaik versi survei Solo Best Brand Index (SBBI) 2012.

Sementara, variasi dominasi merek antara pasar Solo dan Jogja juga tampak pada hasil survei Jogja Best Brand Inde (JBBI) 2012 yang dihelat untuk kali pertama. Berdasarkan hasil survei tim survei SBBI-JBBI 2012, sejumlah merek yang tahun lalu berada di peringkat ke dua kini bertengger di urutan pertama merek terbaik sesuai pendapat lebih dari 2.500 responden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua SBBI-JBBI 2012, Franky Simon, menegaskan banyak kejutan yang dijumpai pelaku usaha dan konsumen di Malam Penganugerahan SBBI-JBBI 2012, yang dihelat Kamis (21/6/2012) malam. Kejutan yang dimaksud, salah satunya, terkait perubahan pemenang atau merek terbaik di tahun 2012 dibandingkan tahun 2011.

“Untuk Solo sudah bisa dibandingkan, ternyata banyak kejutan. Untuk Jogja, ini adalah survei pertama kami, pasti bisa menjadi masukan untuk pelaku usaha yang menggarap pasar Jogja,” ungkap Franky, saat ditemui Espos, di lokasi acara, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya