SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA--Meski sukses menyabet penghargaan sebagai merek terbaik di ajang survei Solo Best Brand Index (SBBI) 2012 dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2012, pelaku usaha pemegang merek terbaik tetap berkomitmen membenahi kualitas dan layanan produk mereka.

Regional Manager Philips Jawa Tengah, Suprianto, salah satunya. Dimintai tanggapan mengenai kemenangan Philip untuk kategori lampu di Solo dan Jogja dalam ajang SBBI-JBBI 2012, Supriyanto mengatakan Philips akan terus menghadirkan produk berkualitas sesuai keinginan konsumen. Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Solo dan Jogja.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Philips berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Solo dan Jogya selama ini. Philips menjaga kepercayaan tersebut dengan menghadirkan produk yang paling berkualitas sesuai keinginan konsumen,” ungkap dia, Kamis (21/6/2012).

Untuk memenuhi keinginan masyarakat tersebut, Philips merilis inovasi terbarunya yaitu lampu LED myVision bagi konsumen perumahan yang bisa tahan 15 tahun dan cahaya yang lebih nyaman di mata. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran SBBI-JBBI 2012 yang menjadi ajang evaluasi kinerjanya.

Janji untuk terus berbenah juga disampaikan Branch Manager PT Sharp Electronics Yogyakarta, Sandy Norland. Sandy mengungkapkan kemenangan Sharp di kategori lemari es di Jogja dan Solo, dan TV tabung di Jogja, akan disikapi dengan terus memperbaiki kinerja. Paling tidak tahun 2013, pihaknya akan mengoperasikan pabrik produsen mesin cuci dan lemari es yang masing-masing memiliki kapasitas produksi hingga 2,64 juta unit/tahun dan 1,68 juta unit/tahun.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Sharp. “Kami pastikan Sharp akan terus memperbaiki kinerja, juga kapasitas produksi. Tahun 2013 nanti kapasitas produksi kami naik 2 kali sampai 2,5 kali lipat dibandingkan pabrik yang telah berjalan saat ini,” beber Sandy.

Slaes Manager Honda Mobil Solo, Arif Andi W, menyampaikan pula rasa terima kasih kepada konsumen dan SOLOPOS serta Harian Jogja atas survei ini. Andi menyebut SBBI-JBBI penting untuk membantu mereka mengukur seberapa besar kekuatan merek mobil Honda di tengah pasar Solo dan Jogja. “Sangat kami perlukan untuk lebih memberikan yang terbaik lagi buat masyarakat. Kami berikan apresiasi yang sangat tinggi buat SOLOPOS yang sudah secara rutin setiap tahun mau dan konsisten melakukan survei ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya