SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Kalangan pengguna produk alias konsumen mengaku merasakan manfaat dari digelarnya Solo Best Brand Index (SBBI) SOLOPOS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui survei itu mereka dibantu untuk memilih merek produk yang dibutuhkan. Seorang guru, warga Danukusuman, Pasar Kliwon, Solo, Joko Santoso mengatakan kehadiran SBBI memberinya alternatif pilihan merek produk yang hendak dibeli.

Joko mengaku sangat pilih-pilih untuk membeli produk yang bersinggungan dengan produk anak dan produk yang dipakai sehari-hari.

Menurutnya, jika suatu produk mendapatkan penilaian terbaik dari masyarakat, besar kemungkinan produk itu memiliki kualitas dan nilai lebih yang mengalahkan produk lain.

“Misalnya, hasil SBBI membantu saya memilih merek susu dan makanan bayi yang akans aya beli untuk anak saya. Untuk membeli komputer juga, semakin merek itu menjadi pilihan masyarakat berarti kan bisa dikata merek itu kualitas,” jelas Joko, saat dihubungi Espos, Senin (9/5/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya