SOLOPOS.COM - Tujuh pengelola brand dari Kereta Commuter Indonesia, Universitas Terbuka, Galeri24, Hyundai, BNI, Regarsport, dan Shopee Food menerima penghargaan IMAB 2022 yang diumumkan bersamaan dengan momentum penganugerahan SBBI 2022, di Lorin Solo Hotel, Karanganyar, Rabu (23/3/2022). (Espos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Tujuh merek berhasil mengoptimalkan kinerja di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19.

Tujuh merek berkinerja luar biasa tersebut menyabet Indonesia Most Accelerate Brand (IMAB) 2022. IMAB 2022 diumumkan bersamaan dengan momentum penganugerahan Solo Best Brand and Inovation (SBBI) 2022, di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua merek di antaranya Universitas Terbuka (UT) meraih Indonesia Most Accelerate Brand in Education. Selanjutnya Galeri24 memperoleh Indonesia Most Accelerate Brand in Investment Product.

Baca Juga : Live Anugerah SBBI & IMAB 2022

Tak hanya beradaptasi, merek-merek ini juga bertumbuh secara kinerja di masa pandemi. Ketika merek-merek lain mengalami penurunan performance di masa pandemi, beberapa pengelola merek justru meningkat di masa pembatasan kegiatan.

Direktur UT Surakarta, Yulia Budiwati, mengapresiasi penghargaan yang menempatkan UT sebagai Indonesia Most Accelerate Brand in Education 2022 dalam ketegori lembaga pendidikan paling berakselerasi.

“Bagi kami penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan pemerintah dan masyarakat terhadap UT Surakarta. Melalui penghargaan ini UT berkomitmen untuk terus meningkatkan daya jangkau sehingga kebutuhan pendidikan tinggi semua segmen masyarakat dapat terakomodasi dan Angka Partisipasi Kasar Pendidikan Tinggi meningkat secara signifikan,” kata dia.

Baca Juga : Ajang Tahunan SBBI Awards dan IMAB 2022 Dimulai

Regional Manager Jateng & DIY PT Pegadaian Galeri24, Afif Arya Rakhman, mengapresiasi masyarakat Soloraya yang telah memberikan kepercayaannya kepada Galeri24 sehingga terpilih sebagai Indonesia Most Accelerate Brand in Investment Product.

“Atas diselenggarakannya acara ini, kami berharap semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Serta, kami berharap semoga masyarakat dapat semakin pandai memilih tempat berinvestasi, tepatnya di Galeri24,” paparnya.

Ketua Panitia SBBI – IMAB Award 2022, Ivan Indrakesuma, mengatakan IMAB 2022 diberikan kepada pengelola merek berdasarkan penilaian tim panelis yang terdiri atas awak Redaksi Solopos Media Group dan konsultan. Tim panelis menilai berdasarkan kinerja, inovasi, program kerja, dan atau kontribusi pemegang merek kepada masyarakat luas.

Baca Juga : Galeri24 Pamerkan Baby Gold pada Ajang Tahunan SBBI-IMAB Awards 2022

Berikut daftar lengkap Indonesia Most Accelerate Brand (IMAB) 2022 :

Indonesia Most Accelerate Brand in Public Transportation: Kereta Commuter Indonesia

Indonesia Most Accelerate Brand in Education: Universitas Terbuka

Indonesia Most Accelerate Brand in Investment Product: Galeri24

Indonesia Most Accelerate Brand in Electric Car: Hyundai

Indonesia Most Accelerate Brand in Digital Banking Services: BNI

Indonesia Most Accelerate Brand in Start Up Fashion: Regarsport

Indonesia Most Accelerate Brand in Food Delivery Platform: Shopee Food

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya