SOLOPOS.COM - Penghargaan SBBI 2020 untuk Mitsubishi (Istimewa/Panitia SBBI 2020)

Solopos.com, SOLO -- Bagi pemegang merek kemenangan dalam Solo Best Brand and Innovation atau SBBI 2020 tak sekadar sebuah piagam dalam figura. Penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk memberikan yang terbaik.

Berikut tanggapan para pemenang SBBI 2020:

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Inovasi Merek SBBI 2020, Hotel di Soloraya Ini Bikin Layanan Bersih-Bersih

Mitsubishi

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication dan Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

"Menjadi Motivasi untuk Memberikan yang Terbaik"

“Terima kasih kepada Solopos atas dua award yang telah kami terima dalam rangka Solo Best Brand and Innovation 2020. Kami menerima dua award yang sangat berharga.

Pertama adalah untuk Xpander sebagai Best MPV untuk kategori MPV Terbaik di Solo dan satu lagi L300 sebagai Best Kendaraan Niaga or Commercial Vehicle di Solo.

Kata Tim Riset: SBBI 2020 Berbasis Data Objektif

Ya tentunya dua penghargaan ini merupakan sebuah motivasi yang sangat baik untuk kami, untuk dapat terus memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi para konsumen Mitshubisi maupun masyarakat Indonesia.

Sekali lagi terima kasih untuk Solopos, sukses terus untuk ke depannya dan tentunya tetap menjadi barometer berita yang baik untuk seluruh Indonesia secara umum dan hususnya untuk Jawa Tengah dan Solo dan sekitarnya.

Sekali lagi terima kasih dan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, selalu diberikan kesehatan, stay save, dan terus berkarya, meskipun di rumah saja.”

Perang Merek Kala Pandemi, Dunia Usaha Andalkan Inovasi

Yamaha Indonesia

Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi dan PR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Area Jateng dan DIY

"Terima Kasih atas Kepercayaan Konsumen"

“Selamat kepada Solopos yang telah berhasil menyelesaikan survei Solo Best Brand and Inovation Award 2020.

Mewakili segenap jajaran manajemenYamaha Indonesia Motor, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen sepeda motor di area Solo yang telah memilih merek sepeda motor Yamaha.

Semoga ditengah pendemi Covid-19 sekarang ini, kita semua selalu diberi kesehatan dan tetap menjadi pribadi dengan semangat semakin di depan.”

Selamat! Inilah Merek Pemenang SBBI Award 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya