SOLOPOS.COM - Karyawan Primavera selaku produsen resmi jersey Persis Solo sedang memeriksa beberapa kostum tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut di Persis Store, sekitar Balai Persis Solo, Jl. Gajah Mada No. 73 Solo. (Espos/Hanifah Kusumastuti)

Persis Solo mengadakan sayembara jersey.

Solopos.com, SOLO – Sayembara desain jersey kandang Persis Solo diikuti oleh 208 peserta. Para desainer jersey itu berlomba-lomba menampilkan desain terbaiknya untuk tim kebanggaan Wong Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jumlah 208 desain ini melebihi ekspektasi dari pihak panitia. Peserta yang menyumbangkan ide desain jersey mulai dari Surabaya, Bandung, Semarang, Cilacap, Sidoarjo dan Soloraya. Panitia akan melakukan poling pada 13-15 Maret 2017 dan selanjutnya akan mengumumkan tiga besar desain jersey kandang Persis Solo untuk musim 2017/2018.

Ketua Bidang Bisnis Persis Solo, Her Suprabu, mengatakan hingga penutupan sayembara pada Sabtu (11/3/2017) malam, panitia sudah menerima 208 desain jersey beragam model. Dari jumlah tersebut akan diseleksi secara bertahap dari 50 desain, lalu 25 desain, 10 desain hingga menjadi tiga desain.

“Semoga ini bisa sebagai titik awal jalinan kebersamaan semua stakeholder sepak bola Kota Solo untuk membawa Persis menjadi juara dan naik kasta,” tutur Her ketika dihubungi Solopos.com, Minggu (12/3/2017).

Her menambahkan, ada kebanggaan tersendiri ketika jersey hasil karya para desainer dipakai pemain Persis untuk satu musim kompetisi. “Jadi, Para peserta ini tidak mengejar nominal hadiah saja, tetapi kebanggaan memberikan kontribusi untuk Persis,” imbuhnya.

Her Suprabu pun mengucapkan terima kasih atas atensi yang luar biasa dari masyarakat sudah ikut berpartisipasi dalam lomba desain. Rata-rata sehari mencapai 10 desain yang masuk. Bahkan H-1 penutupan, panitia menerima lebih dari 40 desain dalam sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya