SOLOPOS.COM - Skuat Persita Tangerang (persitafc.com)

Solopos.com, JAKARTA—Pemain sayap Persita Tangerang Ghozali Siregar mewaspadai dua tim asal Jateng, Persis Solo dan PSIS Semarang dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, berada di Grup A Piala Presiden 2022 bersama Persis Solo, PSS Sleman, Dewa United, dan PSIS Semarang.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Semua tim sebenarnya perlu diwaspadai, tapi yang harus lebih ekstra mungkin Persis Solo dan PSIS Semarang,” kata Ghozali, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Kickoff 11 Juni di Solo, Seluruh Laga Disiarkan TV

Apalagi, kata dia, Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, dan PSIS Semarang yang memiliki julukan Mahesa Jenar disebut punya skua dengan beberapa nama besar.

Meski demikian, Ghozali menegaskan hasil di turnamen pramusim tidak bisa dijadikan tolok ukur sebuah prestasi tim pada kompetisi reguler.

“Tapi ini kan baru pramusim, biasanya masih masa persiapan. Masih baru mulai untuk saling bangun pengertian, jadi kita lihat saja nanti (hasilnya),” kata eks Persib Bandung itu.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Lengkap Persis Solo di Piala Presiden 2022

Saat ini, Ghozali terus berupaya membangun kekompakan dengan kawan-kawannya untuk memberikan hasil terbaik bagi Persita. “Kondisi sekarang mulai baik setelah latihan lagi. Saya adaptasi dulu di sini karena baru gabung dengan kawan- kawan, jadi bangun kemistri dan kekompakan sebagai persiapan menuju kompetisi,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengatakan semua tim harus diwaspadai, khususnya empat tim di Grup A yang juga sudah melakukan persiapan matang dan membawa banyak pemain di bursa transfer.

“Pramusim saya pikir semua tim tidak terlalu jauh beda. Tapi semua tim wajib diwaspadai, jadi kami harus siap untuk itu. Harus siap bermain dengan semuanya,” ujar Alfredo.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Boleh Dihadiri Penonton, tetapi…

Sejauh ini Persita sudah memainkan empat pertandingan uji coba, dua di antaranya melawan tim dari Liga 1. Persita takluk 1-2 dari Persikabo dan bermain imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya