SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Gerai fashion modern Parkson dan Centro Department Store menawarkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru, salah satunya Christmas Sale Up To 50% pada 15 November–28 Desember. Diskon ini berlaku untuk brand-brand eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Parkson dan Centro Departement Store seperti Ceil, CLO, Ambrogio, Parachute, P&C Outfitter, dan P&C Kids.

Selama periode Natal dan Tahun Baru, Centro Department Store hadir dengan jam operasional yang lebih lama hingga pukul 23.00 WIB melalui program Late Night Sale Up To 70% dan tambahan diskon hingga 20% pada Desember. Promo ini untuk memastikan kebutuhan fashion akhir tahun konsumen terpenuhi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jangan lewatkan mendapatkan kesempatan mengikuti undian Cash Grab Up To Rp1.000.000 hanya dengan pembelanjaan minimal transaksi Rp500.000,” kata Advertising & Promotion Sr. Manager Centro, Pelly Sianova, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (16/12/2018).

Dia memaparkan pilihan promo yang ditawarkan selama periode Natal antara lain Free Gift Wrapping (15 November-31 Desember) atau gratis bungkus kado dengan kertas kado spesial Centro & Parkson hanya untuk member Parkson Centro Card, Christmas Free Shopping Voucher senilai Rp50.000 untuk minimal belanja Rp500.000 berlaku Jumat–Minggu.

Selain itu, ada Christmas Point Redemption (mulai 24 November). Konsumen bisa tukarkan poin Parkson Centro Card dengan berbagai merchandise eksklusif. Promo lainnya adalah Shop, Collect, & Redeem Ocuisine Serving Dish (mulai 8 Desember) dengan menukarkan 10 stamp mendapat harga spesial untuk pembelian Ocuisine Serving Dish, Wanderskye Travel Accecories Save Up To 70% (hingga 31 Desember), promo Bank BNI Free Shopping Voucher Rp50.000 (17 November–30 Desember), dan diskon 50% Bank Mandiri Fiesta Point (hingga 31 Desember).

Wanderskye Travel Accecories Save Up To 70% (hingga 31 Desember 2018), khusus member Parkson Centro Card dengan minimal pembelanjaan Rp100.000 dapat membeli produk Wanderskye dengan harga spesial. Promo Bank BNI Free Shopping Voucher berlaku bagi nasabah kartu kredit BNI, bisa mendapatkan free shopping voucher Rp50.000 dengan belanja minimal Rp700.000 selama periode weekend. Sedangkan, diskon Bank Mandiri Fiesta Point dengan menukarkan fiesta point kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri dan dapatkan potongan harga hingga 50% untuk setiap transaksi minimal Rp350.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya