SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LAMPUNG TENGAH – Saat berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jumat (8/3/2019) siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambangi Plaza Bandar Jaya di kota tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi membeli sebuah mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) berwarna merah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentunya mobil tangki pengangkut BBM ini hanyalah sebuah mobil mainan yang akan diberikan kepada cucu pertamanya, Jan Ethes. Sementara Ibu Negara Iriana membelikan cucu kedua mereka, Sedah Mirah, sebuah boneka mainan dan sepasang sepatu sandal.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Setkab.go.id, Jumat (8/3/2019), Presiden dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan tiba di Plaza Bandar Jaya pada pukul 10.00 WIB. Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana disambut riuh para pedagang dan pengunjung plaza tersebut. Keduanya pun tak sungkan melayani permintaan salaman dan foto dari masyarakat.

Setelah sekitar 45 menit melakukan blusukan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana meninggalkan Plaza Bandar Jaya untuk melanjutkan kunjungan kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya