SOLOPOS.COM - Ronaldo gagal mengeksekusi penalti. (JIBI/Reuters/Charles Platiau)

Kegagalan Ronaldo dalam mengeksekusi penalti rupanya sudah diprediksi oleh Thierry Henry.

Solopos.com, PARIS – Kiprah Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal di Piala Eropa 2016 menjadi sorotan dunia. Tak heran jika penalti gagalnya lantas dikomentari banyak pihak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu penyerang legendaris Prancis, Thierry Henry, lantas coba memberikan komentarnya terkait kegagalan penalti dari Ronaldo itu. Ia mengaku sudah menduga bahwa bintang Real Madrid tersebut bakal kesulitan menjalani tugasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sudah mengatakannya. Hanya saja saya tidak berani berani bicara dengan suara yang keras tapi saya tahu dia akan gagal. Saya benar-benar yakin. Dia lebih dulu berbicara dengan wasit sebelum menendang penalti,” ucap Henry, seperti dikutip talkSPORT, Senin (20/6/2016).

“Saya sangat menyadari bahwa itu tidak mudah, saya juga banyak melakukan kegagalan (mengeksekusi sepakan penalti). Akan tetapi, saya sudah tahu bahwa di akan gagal,” tandas mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya