SOLOPOS.COM - Sudaryadi, tukang tambal ban online ngehits di Solo. (Instagram/@iks_infokaresidenansolo)

Solopos.com, SOLO – Jasa tambal ban online yang ditawarkan Sudaryadi, 30, cukup diminati. Dalam sehari, pria yang juga bekerja sebagai juru parkir itu diminta membantu menambal ban 25-30 sepeda motor.

Sayangnya, Sudaryadi atau yang akrab disapa Yadi Ampel hanya mampu melayani tiga hingga empat orang karena kendala jarak. Sudaryadi melayani jasa tambal ban online pukul 16.00-01.00 WIB. Dia tidak pernah mematok biaya untuk jasa yang diberikan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetapi, Sudaryadi memberikan persyaratan yang wajib dipenuhi peminta bantuannya. Pertama, titik lokasi yang dibagikan harus akurat. Sebab, dia pernah beberapa kali tersasar karena lokasi yang dibagikan pelanggan kurang pas. Bahkan, dia pernah dipanggil ke lokasi dekat kuburan.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Rabu (6/11/2019), Sudaryadi melayani jasa tambal ban online jika dihubungi lewat Whatsapp maupun SMS dan telepon. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 085702278929 (WA) atau 089650769878.

Sudaryadimelayani jasa tambal ban di wilayah Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, Karanganyar, hingga Sragen. “Yang penting titik akurasi GPS-mu wajib tiga atau lima meter. Janganlupa kopinya,” terang Sudaryadi lewat informasi yang dibagikan @iks_infokaresidenansolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya