SOLOPOS.COM - HIBURAN -- Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya, menyanyikan lagu dengan diiringi joged komando saat ikut tampil menghibur warga dalam rangka acara susur sungai program Save Bengawan Solo di Pesanggarahan Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, Kamis (15/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

HIBURAN -- Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya, menyanyikan lagu dengan diiringi joged komando saat ikut tampil menghibur warga dalam rangka acara susur sungai program Save Bengawan Solo di Pesanggarahan Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, Kamis (15/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

SUKOHARJO – Untuk menghibur masyarakat yang berkumpul di Pesanggrahan Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, dalam rangka kegiatan Save Bengawan Solo, Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya pun tampil bernyanyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wardoyo menyanyikan dua lagu, salah satunya Sewu Kutha. Ketika bernyanyi bupati diiringi joged komando dari anggota Kopassus, tim SAR, serta sejumlah pejabat Pemkab. Masyarakat yg berkumpul pun ikut menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama musik.

Ekspedisi Mudik 2024

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan bakti sosial dalam rangkaian acara Save Bengawan Solo cukup tinggi. Tercatat sampai pukul 10.30 WIB 200 paket sembako sudah habis dibagikan kepada masyarakat. Selain itu 43 pendonor darah yang terdiri dari anggota kopassus, anggota instansi dan masyarakat sekitar telah menyumbangkan darahnya pada PMI Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya