SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo  [SPFM], Etape 2 Save Bengawan Solo oleh Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, hari ini dimulai dari Pesanggrahan Sukoharjo dan finish di Kelurahan Sewu Solo. Sebelumnya, penjelajahan Bengawan Solo memulai etape pertama kemarin di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Walikota Solo -Joko Widodo, ikut serta di atas perahu bersama dengan Wakil Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan, Letnan Kolonel Infantri Richard Tampubolon, serta Ketua DPRD Solo, YF. Soekasno.

Etape 3 akan dilakukan pada Sabtu besok, di wilayah Kabupaten Karanganyar. Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan Letnan Kolonel Infantri Richard Tampubolon, Jumat (16/3)  menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menciptakan Bengawan Solo Green, Clean, and Healthy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Kampung Beton, Kelurahan Sewu, sejumlah kegiatan dilakukan antara lain penanaman pohon, dan pemberian bibit pohon kepada masyarakat, serta pembagian Sembako kepada masyarakat, donor darah, dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis. Dalam kesempatan itu, Walikota Solo, Joko Widodo, mengimbau warga untuk menanam pohon di sepanjang bantaran Sungai Bengawan Solo.  [SPFM/lia/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya