Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra Semarang Digelar 2 Pekan
Pameran Sauto Ekspo 2019 dihelat di Mal Ciputra Semarang. (Bisnis-Alif Nazzala Rizqi)

Solopos.com, SEMARANG — Pameran mobil terbaru dan terlengkap Semarang Auto Expo (Sauto Expo) 2019 kembali digelar delapan merek mobil kenamaan di pengujung tahun 2019. Pameran di Atrium Mal Ciputra Semarang itu dihelat dua pekan hingga 2 Desember 2019 mendatang.

Kedelapan pabrikan mobil yang terlibat dalam Sauto Expo 2019 adalah Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, hingga Nissan. Ada pula pabrikan sepeda motor Yamaha dan bengkel jok mobil Pineskine yang terlibat dalam pameran di Kota Semarang itu.

Pameran itu juga diikuti Mandiri Tunas Finance (MTV). Harapannya, perusahaan pembiayaan itu bakal siap memberikan kemudahan dalam pembiayaan yang diinginkan pengunjung pameran mobil itu.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari, mengatakan pameran tersebut menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman. Berbagai promo dan hadiah menarik pun dipastikan siap memanjakan masyarakat.

Selain dapat melihat berbagai mobil terbaru, lanjutnya, para pengunjung juga bisa melakukan test drive kendaraan impian.  "Di Sauto Expo 2019 ini ada delapan brand yang ikut dan nanti ada variasi juga di bawah naungan The Big Garage, semua komplet ada di situ," ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Dia mengatakan pameran kali ini ditargetkan dapat menjual mobil sekitar 20-30 unit sepanjang 12 hari pameran. Ia optimis target tersebut terpenuhi melihat trend penjualan mobil yang meningkat di saat akhir tahun seperti ini.

Menurutnya, dari pameran sebelumnya di akhir tahun 2018, yang diikuti sembilan dealer mobil tercatat mampu merealisasikan penjualan hingga 80%.  "Masing-masing dealer mereka ada target-target khusus. Namun secara keseluruhan target penjualan per dealer sekitar 20-30 unit selama 12 hari," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Bisnis


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho