Saul Niguez (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester City disebut-sebut mengincar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. The Citizens ingin merekrut Saul pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini, City tampil trengginas dan berpeluang meraih quadruple alias empat gelar. Anak asuh Josep Guardiola itu sudah meraih gelar juara Piala Liga Inggris, serta masih berpeluang meraih gelar di ajang Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Meski tampil apik, City tetap mempersiapkan skuat mumpuni untuk musim depan. Mereka pun dikabarkan menempatkan Saul di posisi teratas dalam daftar belanja pada bursa transfer musim depan. Gelandang berusia 24 tahun itu bisa menjadi opsi di lini tengah City.

Apalagi, Saul bisa main di berbagai posisi. Selain gelandang serang dan gelandang bertahan, Saul juga bisa main di posisi sayap. Bahkan, Saul pernah dimainkan sebagai bek kiri oleh pelatih Atletico, Diego Simeone, pada musim ini.

Namun, upaya City untuk mendapatkan Saul bakal mendapat ganjalan. Pasalnya, Barcelona juga menginginkan jasa pemain Timnas Spanyol tersebut. Selain itu, kontrak Saul dengan Atletico masih tersisa hingga 2026 mendatang. 

"Begitulah bursa transfer bekerja, para pemain terbaik akan selalu dihubungkan dengan klub-klub top pada tiap bursa transfer," terang rekan setim Saul di Atletico Madrid dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata, seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (21/3/2019).

"Saul adalah salah satu pemain terbaik di posisinya dan di atas semua itu, dia masih sangat muda. Kami berharap dia bertahan. Tapi, semua klub top akan menginginkannya di dalam skuat mereka," lanjut dia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten