SOLOPOS.COM - Dinar Dyah Ayustine (Badmintonindonesia.org)

Vietnam International Challenge diwarnai dengan atlet Indonesia yang berprestasi.

Solopos.com, SOLO – Indonesia berhasil membawa pulang satu medali emas di ajang Vietnam International Challenge 2018. Medali tersebut disumbangkan oleh Dinar Dyah Ayustine dari nomor tunggal putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dinar meraih medali emas di Vietnam International Challenge 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang Asuka Takahashi di babak final. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Tay Ho District Stadium, Hanoi, Dinar dengan skor 13-21, 21-16, 21-14.

Pemain unggulan ketiga ini mendapat perlawanan sengit dari Takahashi di laga final. Dinar yang kehilangan game pertama, akhirnya mengubah tempo permainan menjadi cepat. Usahanya ini membuahkan hasil, Dinar pun mengamankan game kedua dan kembali berjaya di game penentuan.

“Pokoknya sebisa mungkin saya percepat tempo permainan. Saya tidak mau bermain seperti di game pertama, saya selalu berusaha untuk menyerang lebih dulu,” kata Dinar seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (28/3/2018).

“Saya bersyukur akan gelar ini, gelar pertama saya di tahun 2018. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat untuk diri saya sendiri, supaya bisa lebih baik di turnamen yang akan datang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dinar juga berharap dirinya masuk dalam jajaran tim tunggal putri Indonesia yang memperkuat Piala Uber 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada Mei mendatang. “Semua pasti ingin menjadi bagian tim inti dan membela Indonesia. Tetapi saya serahkan pada Allah SWT, karena Dia yang menentukan,” ucap Dinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya