SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung Galaxy S10 diprediksi bakal diluncurkan awal 2019 mendatang. Beredar rumor bahwa Samsung bakal meluncurkan empat varian Galaxy S10.

Salah satu varian Samsung Galaxy S10 diprediksi akan dibkelai teknologi jaringan 5G. Dikutip dari GSM Arena, Minggu (16/12/2018), salah satu varian smartphone garapan Samsung dengan teknologi jaringan 5G itu kini sedang dikerjakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Samsung memang dirumorkan bakal meluncurkan empat varian galaxy S10, yaitu SM-G970 atau Galaxy S10 Lite, SM-G973 yang disebut Galaxy S10, SM-G975 atau Galaxy S10+. dan SM-G977. Varian SM-G977 dirumorkan belum akan tersedia untuk versi Eropa.

GSM Arena menyebut varian SM-G977 merupakan varian Galaxy S10 yang bakal menggunakan teknologi jaringan 5G. Samsung diduga belum akan menyediakan varian SM-G977 di Eropa karena belum yakin jaringan 5G akan kompatibel di Benua Biru dan justru menjadi masalah.

Meski begitu, hal tersebut masih belum dipastikan. Mengingat Samsung belum kunjung memberikan pernyataan resmi terkait varian Samsung Galaxy S10 yang dikabarkan bakal meluncur 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya