SOLOPOS.COM - Ford Mustan Mach 1 1969. (Istimewa/Carcoops)

Barn Finds mencatat bahwa satu-satunya fitur yang membedakan Mustang ini dengan yang lainnya adalah intermittent window wipers.

Solopos.com, SOLO – Ford Mustang Mach 1 keluaran 1969 akhirnya dilelang via Ebay setelah lama terparkir digarasi. Penjual mobil mengklaim bahwa tidak ada Ford Mustang model 1969 yang sama seperti yang dimilikinya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir Carscoops, Jumat (27/10/2017), Barn Finds mencatat bahwa satu-satunya fitur yang membedakan Mustang ini dengan yang lainnya adalah intermittent window wipers.

Pada odometer muscle car tersebut menunjukkan angka bila mobil ini sudah menempuh jarak 82,07 kilometer. Penjual mengatakan bahwa mobil ini sudah terpakir 47 tahun di garasi.

Secara penampilan mobil dengan warna kombinasi biru dan hitam ini terlihat sedikit berdebu. Namun aksesori pada bagian luar mobil tampak masih lengkap dan jauh dari kesan pudar. Interiornya masih terjaga dan terlihat masih menggunakan komponen asli pabrikan. Terlihat sedikit kusam, hal itu wajar mengingat mobil ini bisa dibilang sudah sangat tua.

Ford Mustang Mach 1sudah dilengkapi dengan jok bucket, dan sistem pendingin kabin (AC).

Jantung pacunya masih terawat dan asli pabrikan. Diatas kertas Ford Mustang Mach 1 menggunakan mesin V8 390-4V yang menghasilkan tenaga sekuat 320 hp. Semua tenaga dikirim ke roda melalui transmisi manual empat percepatan.

Diportal tersebut, pemilik mobil membuka tawaran dengan harga US$29.100 atau sekira Rp394 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya