SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Solopos.com, SOLO-Dipersatukan dalam sebuah proyek bersama Nicholas Saputra, pengakuan Isyana Sarasvati ngefans aktor Ada Apa Dengan Cinta itu pun kembali ngehits. Pengakuan itu diungkapkan di kanal Youtube Vidi Aldiano yang diunggah pada Maret 2021.

Dalam vlog bersama Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati mengatakan ia sangat ngefans Nicholas Saputra. Bahkan ia tidak peduli meskipun kini ia sudah berpredikat sebagai isteri dokter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar artis kali ini mengulas pengakuan Isyana ngefans Nicholas Saputra itu berawal dari pertanyaan dalam permainan Vidi Aldiano dan pelantun Tetap Dalam Jiwa itu. Pertanyataan itu berbunyi,”Kalau kamu operasi plastik dengan contoh wajah dari teman kamu, wajah siapakah yang kamu bakal tiru?”

Baca Juga: Bicara Soal Kopi Indonesia, Ini Pendapat Nicholas Saputra

Ekspedisi Mudik 2024

Mendapat pertanyaan itu, Vidi pun memberikan jawaban singkat. “Nicholas Saputra. Sohib-sohib gue,” jawab Vidi seperti dikutip dari kanal Youtube Vidi Aldiano berjudul Vidi-O-Game : Vidi & Isyana Kuak Kejahatan Nino RAN pada Senin (17/1/2022).

“Mana buktinya mana?” tanya Isyana tak percaya.

Vidi pun menunjukkan foto dirinya bersama aktor Ada Apa Dengan Cinta itu. “Ada di Instagram gue. Bukti gue temanan ama Nicholas Saputra,” ujar Vidi.

“Beneran nggak? Punya nomornya nggak?” kejar Isyana. “Boleh minta nggak?”

Baca Juga: Wow! Nicholas Saputra Pernah Bersepeda Sejauh 120 Km

“Eh Mbak, satu setengah tahun Anda sudah menjalin kasih dengan suami Anda…tapi nggak apa-apa.”

“Nggak apa-apa. Nicholas mah bukan manusia,” sahut Isyana saat itu.

“Ya, ya, Nicholas Saputra avatar soalnya, terlalu sempurna ya,” timpal Vidi.

“Cakep banget tu orang, Ya Allah!” puji Isyana.

Potongan vlognya yang menunjukkan ngefans Nicholas Saputra ini kembali viral dan tidak sedikit netizen yang memberi selamat pada Isyana, karena kini berada satu project dengan Nicholas, idolanya sejak usia belia. Di Twitter, warganet pun ramai memperbincangkan proyek kolaborasi mereka.

Baca Juga: Sah! Isyana Sarasvati Dinikahi Dokter Ganteng

“Hello selamat sore! Lagi heboh Nicholas Saputra punya project bareng sama Isyana Sarasvati ya. Isyana bilang Nico bukan manusia,” tulis @salmanbiroe seraya menyertakan potongan video dari Youtube Vidi Aldiano.

“Isyana adalah kita dalam mengagumi seorang Nicholas Saputra,” tulis @dachie33.

“Cie, akhirnya satu project sama Nicholas,” ungkap salah satu netizen.

Rupanya mereka digandeng jadi brand ambassador salah satu produk kopi.  Bersama brand tersebut, sebagaimana dikutip dari Instagram @kenangan.hanyauntukmu, musikus dan aktor itu terlibat dalam proyek berjudul Hanya Untukmu. Namun belum jelas apakah iklan atau series. Sejumlah foto yang ditayangkan di Instagram tersebut sukses membuat baper warganet. “Apa ya kira-kira?” tanya @febsyanation.

“Ini mau bikin project apa mereka?” tanya @andikarach seperti dikutip dari @kenangan.hanyauntukmu.

“Pasti lagu Isyana modelnya Nico,” tebak @sy_aziz13.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya