SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. (dok Solopos)

Wonosari (Solopos.com)–Kedatangan rombongan haji Gunungkidul dalam menjalankan ibadah ke tanah suci Mekkah kembali dengan jumlah tidak sama dari jumlah keberangkatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah kedatangan rombongan hanya 131 haji menyusul adanya satu haji bernama Sukeri, 56, asal Patuk tertinggal di Mekkah karena harus menjalani operasi jantung.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Gunungkidul, Masdjuri melaporkan satu jemaat haji yang tertinggal karena masih dalam perawatan medis Rumah Sakit An-Nur Mekah Arab Saudi.

“Nanti kepulangannya satu haji mengikuti kloter berikutnya karena masih dalam perawatan medis rumah sakit setempat,” jelas Mardjuri disela menyambut kedatangan rombongan jemaah haji Gunungkidul tiba di Bangsal Sewokoprojo, Kamis (24/11/2011) sekitar pukul 23.00 WIB.

Di sisi lain kedatangan rombongan haji Gunungkidul langsung diterima Bupati, Badingah pejabat Pemkab dan keluarga haji dengan suka cita. Dihadapan 131 haji asal Gunungkidul, Bupati menyatakan selamat atas kelancaran dalam menunaikan ibadah.

(JIBI/Harjo/end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya