SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)–Satu dari tiga tahanan Polsek Rungkut yang kabur berhasil diamankan. Tahanan yang berhasil diamankan yakni Giri Budi yang terjerat kasus pencurian kotak amal.

“Giri ditangkap di rumah mertuanya tepatnya di Desa Tanggir, Tuban kemarin sore,” kata Kapolsek Rungkut Kompol Naufil Hartono saat dihubungi, Selasa (15/3/2011).

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Kini, pihaknya bersama Polrestabes Surabaya terus melakukan pengejaran terhadap dua tahanan yang masih kabur. Bahkan mengaku sudah mengetahui keberadaan keduanya, namun enggan menyebut lokasinya.

“Kita sudah mengantongi semua identitas maupun keberadaan kedua tahanan yang kabur,” imbuhnya.

Sayangnya Naufil masih enggan mengungkapkan satu lagi identitas tahanan dengan kasus pencurian burung. Dia berharap, kedua tahanan yang kabur bisa segera ditangkap.

“Minta restu dan doanya saja mas agar kedua tahanan yang masih belum tertangkap bisa segera kita tangkap,” pungkasnya.

Sebelumnya, tiga tahanan Polsek Rungkut berhasil kabur setelah menjebol atap lalu menggergaji jeruji besi. Kaburnya ketiga tahanan ini baru diketahui petugas piket setelah ada tahanan lain meminta air minum Senin (14/3/2011) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ketiga tahanan yang kabur ini masing-masing Sutikno yang terjerat kasus perampasan dan penganiayaan, Giri Budi tersangka pencurian kotak amal dan seorang tahanan kasus pencurian burung.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya