SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo memfokuskan pengawasan wilayah di titik vital di Solo Selasa (4/6/2019). Pengawasan dilakukan setelah adanya kejadian ledakan akibat percobaan bom bunuh diri di Pospam 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Solo, Agus Sis Wuryanto, mengatakan pihaknya langsung mengerahkan personel untuk melakukan patroli di lokasi vital di Solo. Beberapa lokasi vital yang menjadi titik fokus pengawasan adalah akses Pemerintahan Kota (Pemkot) Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Berdasarkan insiden ledakan kemarin, kami langsung mengerahkan personel untuk patroli dan melakukan pengawasan di objek vital di Solo. Khususnya dinas Pemkot. Lokasi-lokasi pemerintahan menjadi fokus perhatian pengawasan kami untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” jelasnya kepada .

Satpol PP Solo mengerahkan setidaknya 50 personel untuk melakukan patroli dan pengawasan setiap sif. Satpol PP juga akan memberikan teguran halus kepada orang-orang yang dianggap melakukan kegiatan mencurigakan.

“Kami langsung melakukan patroli menanggapi kejadian semalam. Langsung kami kerahkan pasukan kami untuk ikut melakukan pengawasan dan pengamanan di objek vital. Kalau ada yang mencurigakan akan kami beri teguran secara halus,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya