SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo, menggelar razia kepada gelandangan dan orang-orang terlantar di penjuru Kota Solo.  Razia tersebut dilakukan untuk manjadikan Solo bersih dari Gelandangan.

Kepala Satpol PP Solo, Sutardjo, mengatakan razia dimulai pada Kamis (7/2/203) dinihari. Razia tersebut dimulai dari kawasan Jalan Slamet Riyadi, Kawasan Sriwedari, Pasar Legi dan beberapa tempat lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam razia tersebut setidaknya mampu menciduk 70 gelandangan yang tersebar di titik-titik tersebut.

Sutardjo mengatakan gelandangan tersebut langsung di pulangkan kepada keluarganya masing masing pada Kamis siang. Menurutnya biaya pemulangan gelandangan tersebut diambilkan dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Solo.

Sutardjo mengatakan dari pendataan yang ia lakukan, 75 persen diantaranya merupakan warga dari luar daerah. Menurutnya gelandangan tersebut di Solo, mancari uang dengan menjadi pengemis dan pemulung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya