SOLOPOS.COM - Anggota Satpol PP dan Damkar Klaten mencopoti banner dukungan pencapresan Ganjar Pranowo di Jl. Jogja-Solo, Jumat (9/12/2022). (Istimewa/Instagram @satpolppkab.klaten)

Solopos.com, KLATEN — Satpol PP dan Damkar Klaten mencopoti sejumlah banner dukungan pencapresan Ganjar Pranowo di Jl. Jogja-Solo, Jumat (9/12/2022). Pencopotan tersebut dilakukan di kawasan Prambanan dan Jogonalan.

Pencopotan banner pencapresan Ganjar Pranowo itu diunggah di Instagram @satpolppkab.klaten, Jumat (9/12/2022) pagi. Pencopotan dilakukan mulai pukul 08.30 WIB hingga 10.15 WIB. Pencopotan dilakukan bersama jajaran Muspika Prambanan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam keterangannya, @satpolppkab.klaten menuliskan pencapresan tersebut diusung Santrine Abah Ganjar.

Ekspedisi Mudik 2024

Kegiatan penertiban Biner yang berisikan pecapresan Ganjar Pranowo yang diusung Santrine Abah Ganjar,” tulis @satpolppkab.klaten, Jumat.

Sebagaimana diketahui, saat ini Jalan Solo-Jogja atau sebaliknya menjadi jalur tamu very very important person (VVIP) pada pernikahan putra Presiden, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca Juga: 599 Polisi Klaten Jaga 283 Lokasi di Jalan Solo-Jogja saat Pernikahan Kaesang

Ratusan lokasi itu berada di sepanjang ruas jalan antara wilayah Kecamatan Prambanan hingga Kecamatan Wonosari. Ratusan petugas itu ditempatkan di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan mulai Kamis-Minggu (8-11/12/2022).

Acara akad nikah dan resepsi Kaesang-Erina diadakan di Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Setelah itu, upacara ngunduh mantu digelar di Solo, Minggu (11/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya