SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Jenazah Bachrudin, satpam di Seribu Ruko yang ditembak anggota Brimob Briptu W sudah disemayamkan di rumah duka di Kunciran Indah, Kampung Bojong, Tangerang Kota, Rabu (6/11/2013) pagi. Puluhan pelayat sudah mulai memadati rumah tersebut dari pagi tadi.

Di rumah yang hanya berukuran 4 meter x 5 meter tersebut, puluhan pelayat berdatangan silih berganti. Terlihat pula, di depan rumah duka karangan bunga dari Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol. Fadil Imran dan Kapolsek Cengkareng, Kompol Iqbal.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

“Bapak akan dikuburkan di TPU Karet, Jakarta Pusat,” menurut salah satu keluarga saat di rumah duka.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi keluarga, Bachrudin merupakan kepala keluarga yang baik. Anak ketujuh dari sembilan bersaudara itu meninggalkan satu istri dan dua orang anak.

Bachrudin ditembak oleh Briptu W di Seribu Ruko, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (5/11/2013) pukul 19.30 WIB. Bachrudin ditembak di bagian dada sebelah kiri karena tidak mau memberi hormat kepada Briptu W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya