Solopos.com, SOLO — Seorang satpam gudang distribusi rokok di wilayah Serengan, Solo, ditemukan meninggal dunia di lokasi kerjanya dengan sejumlah luka di tubuhnya, Senin (15/11/2021).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Diduga satpam tersebut menjadi korban aksi perampokan. peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Gudang Rokok Camel, Jl. Brigjend Sudiarto No. 202 RT. 04 RW. 04 Kelurahan Joyotakan, Serengan, Solo. Korban diketahui bernama Suripto, 35, satpam gudang setempat.

 

Polisi berada di lokasi kejadian satpam gudang distribusi rokok yang ditemukan meninggal dunia penuh luka di Serengan, Solo, Senin (15/11/2021). (Solopos/Bayu Jatmika Adi)

 

Polisi mengevakuasi jenazah seorang satpam yang ditemukan meninggal di tempat kerjanya di Serengan, Solo, Senin (15/11/2021). (Istimewa)

 

Polisi memeriksa lokasi kejadian meninggalnya satpam gudang distribusi rokok di Serengan, Solo, Senin (15/11/2021). (Solopos/Bayu Jatmika Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi