Satpam Cantik di Sragen Hilang Misterius, Polisi: Tidak Ada yang Mencurigakan
Sugiyanti, wanita anggota satpam PT PAN Brother Sragen yang hilang sejak Selasa (2/6/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Wanita anggota satpam PT PAN Brothers Sragen hilang sejak Selasa (2/6/2020). Wanita bernama Sugiyanti, 30, itu diduga hanyut di Sungai Bengawan Solo.

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo, mengatakan sampai saat ini belum ditemukan hal-hal mencurigakan terkait satpam Sragen yang hilang itu.

“Ini masih minta info keluarga. Sementara tidak ada yang mencurigakan atau hal di luar kebiasaan sehari-hari,” terang AKP Agung Ari Purnowo saat dihubungi Solopos.com, Rabu (3/6/2020).

Dia menegaskan belum bisa menyimpulkan apapun terkait kejadian tersebut. Saat ini polisi masih sibuk melakukan penyelidikan.

“Belum bisa menyimpulkan seperti itu [dugaan bunuh diri]. Saksi juga masih kita cari,” sambung dia.

Bansos Covid-19 dan Diskon Listrik Diperpanjang Sampai Akhir 2020, Tapi…

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sugiyanti merupakan warga Dukuh Jenak, RT 007/RW 002, Desa Patihan, Sidoharjo, Sragen. Pada Selasa pagi, wanita bertinggi badan 165 cm, rambut sepundak, dan berkulit sawo matang itu sempat berpamitan dengan Suroyo, suaminya untuk bekerja.

Pada sore hari, biasanya Sugiyanti sudah pulang ke rumah. Namun, hingga Rabu (3/6/2020) siang, Sugiyanti belum juga pulang. Pihak keluarga lantas melaporkan Sugiyanti si satpam cantik hilang ke Polsek Sidoharjo, Sragen.

Kabar Sugiyanti yang hilang dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Patihan, Tri Mulyono. “Iya benar [ada warga yang hilang]. Info dari suami tidak ada masalah keluarga,” katanya kepada Solopos.com.

Blokir Internet di Papua, Presiden Jokowi dan Menkominfo Dinyatakan Bersalah

Sebelumnya ada warga yang melaporkan penemuan sepatu dan sepeda motor di tepi Sungai Bengawan Solo kawasan Dukuh Menep, Desa Tenggak, Sidoharjo. Di tepi sungai itu kebetulan ditemukan sepeda motor Honda Vario berpelat AD 6715 TY dan sepasang sepatu.

Sepeda motor tersebut kabarnya sudah terparkir di lokasi sejak Selasa siang. Hingga sore hari, sepeda motor itu belum juga diambil oleh pemiliknya.

Warga kemudian berinisiatif membawa sepeda motor itu ke rumah supaya tidak dicuri. Sementara sepasang sepatu pantofel warna hitam ditemukan pada Rabu siang.

Geger Surabaya Zona Hitam Covid-19, Ini Kata Gubernur Jatim

Sepatu dan Sepeda Motor Ketemu di Tepi Sungai

Menanggapi laporan tersebut Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo, bersama Kades Patihan bergegas menuju tepi Sungai Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Metep RT 011, Desa Tenggak, Sidoharjo.

Ternyata, sepatu dan sepeda motor itu adalah milik Sugiyanti si satpam cantik Sragen yang hilang sejak Selasa sore. Hingga Rabu siang, lokasi ditemukannya sepatu dan motor itu ramai didatangi warga.

"Pihak keluarga yang datang ke lokasi membenarkan bahwa sepeda motor dan sepatu itu milik Sugiyanti yang bekerja sebagai satpam," terang Husnul Aziz, salah satu warga setempat kepada Solopos.com.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Sugiyanti hilang karena hanyut di sungai. Menurut Aziz, lokasi ditemukannya sepatu tersebut sama dengan lokasi bunuh diri warga Nglombo, Desa Tenggak, pada tahun lalu.

Diperpanjang Lagi! Siswa PAUD-SMP di Boyolali Belajar di Rumah hingga 30 Juni 2020


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho