SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Satlantas Poltabes Solo gencar menyelenggarakan sosialisasi pentingnya mentaati dan melaksanakan peraturan lalulintas di kalangan pelajar di gedung SMA N 2 Solo, Sabtu (12/6).

Hal itu sebagai bukti inisiatif kepolisian untuk terus meningkatkan budaya tertib lalulintas di jalan. Sejauh ini, keberadaan kaum pelajar dinilai cukup penting dalam rangka mengetahui peraturan tertib berlalulintas.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Hadir sebagai pembicara, yakni Kanit Dikyasa Satlantas Poltabes Solo, AKP Sarwoko dan Kanit Laka Satlantas Poltabes Solo, AKP Syamsi Dukha.

“Kegiatan ini lebih diperuntukkan sebagai langkah kepolisian untuk mencari dukungan dari masyarakat, terutama kaum pelajar untuk selalu mengedepankan budaya tertib lalulintas di jalan. Secara otomatis, dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau kepada pelajar menggunakan perlengkapan yang komplit saat mengendarai kendaraan bermotor,” tegas Kanit Dikyasa, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Juang Andi P dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Sabtu (12/6).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya