SOLOPOS.COM - Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom

Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom

Foto: Agus Susanto/Kompas & Ari S/detikcom

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ikut bergerak mencari pembuktian keberadaan Gayus di Bali. Tim dari Satgas pun tengah mengumpulkan bukti-bukti kehadiran Gayus di Pulau Dewata.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tim kami sedang terus bekerja,” kata anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa saat dihubungi, Minggu (14/11).

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang sangat mirip dengan Gayus terlihat menonton turnamen tenis di Hotel Westin Nusa Dua pada Jumat (5/11). Kehadiran pria tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer Kompas, Agus Susanto. Pria tersebut mengenakan kacamata dan rambut tebal yang diduga wig.

Dalam sebuah kesempatan, Gayus membantah telah pergi ke Bali. Mantan pegawai Ditjen Pajak itu mengaku mampir ke rumahnya di Kelapa Gading saat izin keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia mendapat keistimewaan tersebut setelah menyuap Kepala Rutan Brimob antara Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

Belakangan beredar pula foto wanita mirip Milana Anggraeini, istri Gayus, sedang menonton turnamen tenis yang sama. Dalam foto yang juga hasil jepretan Agus Susanto, wanita tersebut duduk di belakang pria mirip Gayus.

Tetapi seperti Gayus, Milana juga membantah pergi ke Bali pada hari ini. Dia hanya mengakui, suaminya pulang ke rumah saat keluar dari rutan Mako Brimob.

Sementara itu Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan, bahwa pihak kepolisian sudah bergerak untuk melakukan pengusutan. “Kapolri sudah mengusut dan kasusnya juga sedang berjalan,” kata Djoko.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya