SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menemui pimpinan KPK. Selain berdiskusi mengenai perlawanan terhadap mafia pajak dan mafia hukum, Satgas juga menyerahkan sejumlah data penting terkait kasus Gayus Tambunan ke KPK.

“Satgas kembali menyerahkan beberapa data dan dokumen yang terkait kasus Gayus Tambunan,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (11/2).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Sayangnya Denny tidak merinci data yang disampaikan. Pertemuan dilakukan selama 1 jam sejak pukul 10.30 WIB. Hadir dalam pertemuan ini lengkap pimpinan KPK Busyro Muqoddas, Chandra M Hamzah, Bibit Samad Rianto, M Jasin, dan Haryono Umar. Sedang dari Satgas hadir Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto, Darmono, Mas Achmad Santosa, Yunus Husein, dan Denny Indrayana.

“Pertemuan ini adalah koordinasi kesekian kalinya antara dua lembaga untuk terus bersinergi memberantas mafia hukum,” tambah Denny.

Denny menjelaskan, Satgas akan terus berjuang memberantas mafia meski menghadapi berbagai serangan dari para koruptor.

“Jika para mafioso itu berpikir Satgas gentar, mereka keliru. Kami akan terus maju melakukan tugas memberantas mafia hukum, tak peduli apapun tantangan dan ancamannya. Ini amar maruf nahi munkar. Demi Indonesia lebih baik, lebih antikorupsi, lebih antimafia,” tutupnya.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya