SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mantan Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji membongkar sindikasi kasus pajak yang melibatkan pejabat Polri. Susno patut diberikan apresiasi.

“Yang dibongkar Pak Susno saya kira Essensial. Kalau tidak ada Pak Susno kita akui tidak mungkin membongkar sindikasi Gayus. Itu yang harus diberikan apresiasi,” Kata anggota Satgas Mas Ahmad Santosa, di kantornya, Jalan Veteran III, Jakarta, Rabu (2/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Satgas tidak tahu bentuk apresiasi apa yang patut diberikan pada Mantan Kepala Polda Jabar ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu yang kita pertanyakan, apresiasi apa yang seharusnya diberikan. Itu yang akan kita bicarakan dengan LPSK dalam pertemuan sekarang,” ujarnya.

Disinggung apakah Satgas akan ada upaya mendorong LPSK untuk menempatkan Susno ke Safe House pasca penolakan Polri, Ota, sapaan akrab Mas Ahmad, menyerakannya pada LPSK.

“Tergatung LPSK nantinya, apakah nantinya berguna atau tidak. Satgas ingin mendorong adanya perlindungan bagi peniup peluit yang juga pelaku,” tutupnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya