Solopos.com, SIGI – Pasca ditembakmatinya tiga orang anggota daftar pencarian orang (DPO) teroris Poso pada Juli 2021 lalu, Satgas operasi keamanan bersandi Madago Raya yang kini memasuki tahap III itu terus memburu enam orang sisa DPO lainnya yang masih bersembunyi di pegunungan di tiga wilayah yakni Poso, Sigi, dan Parigi Moutong. Satgas terus mempersempit ruang gerak mereka dari persembunyian. Kondisi medan dan masih banyaknya simpatisan menjadi kendala Satgas Mandago Raya dalam menumpas aksi kelompok DPO teroris Poso. (Antara)

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

 

Sejumlah personel Polri dan TNI yang tergabung dalam Satgas Madago Raya berkoordinasi saat melakukan patroli di pergunungan Manggalapi, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). (Antara/Rangga Musabar)

 

Sejumlah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Madago Raya melakukan patroli di pergunungan Manggalapi, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Satgas terus memburu enam orang sisa DPO lainnya. (Antara/Rangga Musabar)

 

Satgas Madago Raya  terus memburu dan mempersempit ruang gerak persembunyian enam orang sisa DPO teroris Poso di pegunungan di tiga wilayah yakni Poso, Sigi, dan Parigi Moutong. (Antara/Rangga Musabar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi