Solopos.com, PALU — Satu DPO anggota kelompok teroris MIT yakni Askar alias Jaid; alias Pak Guru tewas ditembak oleh Satgas Madago Raya.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas menembak mati Askar karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Dusun Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Rabu (27/4/2022).

 

Satgas Madago Raya melakukan evakuasi satu terduga teroris Poso kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tewas tertembak di Dusun Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Rabu 27/04. (Antara/Humas Satgas Madago Raya)

 

Baca Juga: Polisi Tembak Mati Anggota KKB Papua Pimpinan Undius Kogoya

Polisi membawa jenazah anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di RS Bhayangkara di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/4/2022) untuk di autopsi.

Jenazah DPO Askar alias Pak Guru itu dibawa menggunakan satu ambulans milik Polda Sulawesi Tengah dan mendapat pengawalan ketat dari kepolisian.

Kini Satgas Madago Raya masih memburu dua DPO lainnya.

 

Sejumlah polisi melakukan penjagaan saat proses identifikasi dan otopsi jenazah anggota kelompok terorisme Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di RS Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (28/4/2022). (Antara/Mohamad Hamzah)

 

Satu DPO anggota kelompok terorisme MIT yakni Askar alias Jaid tewas ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap oleh Satgas Madago Raya. (Antara/Mohamad Hamzah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi